Tampilan YouTube Berubah, Fitur Ini Yang Harus Kamu Tahu


www.restuhaqza.com - Tahukah kamu setelah kurang lebih 12 Tahun. Layanan berbagi Video situs YouTube telah memperbaharui Tampilan dari segi UI/UX Experiencenya. Hal ini yang telah aku rasakan tepat ketika malam hari. Aku bersama temanku bermain di sebuah warnet di Jogja. Ketika Aku membuka Situs Berbagi YouTube, dan yang aku rasakan adalah terasa sangat berbeda dari segi tampilannya. Dan ternyata aku baru sadar kalau YouTube telah berinovasi dengan beberapa perubahan.



Logo YouTube

Logo adalah sebuah simbol atau brand identity dari sebuah perusahaan ternyata di tahun 2017 ini. YouTube merubah Logonya dalam bentuk memisahkan Simbol dan Tipografinya. kini Logo YouTube berfokus pada simbol kotak berwarna merah dengan dan icon berbentuk segitiga. dan Tulisan Identity YouTube tetap menggunakan font jenis sherif tanpa memodifikasi pada tipografinya. 

Logo YouTube sebelumnya


Logo YouTube terbaru

Tampilan YouTube di Desktop


White Tube



Hal yang menarik dari pembaharuan YouTube adalah tampilan di Desktop yang lebih minimalis. selain cute gituh,, ciaa, respon servernya juga semakin cepat. selain itu tampilan YouTube juga lebih fresh dan enak di pandang oleh mata.Hal yang menarik dari YouTube adalah pihaknya mengaktifkan fitur Dark Mode. yang gak tahu  Dark Mode ituloh fitur yang gelap-gelapan. 

Dark Mode

Tampilan YouTube di  Mobile

Pada aplikasi Mobile Smartphone juga lebih fresh lagi, Fitur-fiturnya banyak di sematkan dan di sempurnakan dari Fitur sebelumnya deh. segi Navigasi juga lebih responsive. Jadi segera Update Aplikasi YouTube mu di Smartphone.



Sekian saja quick review interface YouTube, cukup sederhana sekali ya, silahkan teman-teman cek dan ricek deh fitur YouTube yang terbaru. Sampai Jumpa....

Restuhaqza - Creative is Cool

CONVERSATION

2komentar:

  1. sering nonton youtube tp jarang merhatiin sampai situ gan hehe

    ReplyDelete
  2. keliatan lebih elegan nih fitur baru nya, tp ane bingung cara pake nya wkwkwk

    ReplyDelete