[E-Diary] Perpisahan Awal Persaudaraan

Sebelumnya saya belum pernah sebaper ini,, Bagaimana tidak, tepat 3 tahun telah berlalu. ketika pertama kalinya saya masuk ke SMA N 1 Siak. Hal yang menjadi langkah awal saya menemukan teman-teman, guru-guru apalagi adek kelas *ehm,,tapi saya telah tersadar banyak perubahan yang telah saya lewati ketika melewati masa SMA. yah mulai awalnya jaim-jaim, gak kenal satu sama lain ketika awal pertama kali masuk sekolah. terus susah senang dengan situasi kelas yang diem dan ribut serta banyak lagi lain. ketika saya sedang di MOS waktu kelas X dulu,, kakak senior yang kebetulan juga OSIS beliau selalu mengatakan :
"Masa SMA itu adalah masa kenangan yang termanis, Jadi rajutlah kisahmu dimasa SMA" ~LupaYang Ngomong???"
Yah..dulu itu ketika saya baru lulus dari MTs. saya menjadi seorang anak katakanlah cupu dan taat aturan banget, aktif dalam kelas dll. bak kata saya, ternyata masa SMA ini adalah masa dimana saya merasakan puberty. Yap..benar jadi ketika di masa SMA itu,  setiap individu pasti ingin menjadi center dengan menunjukkan apa yang dapat ia lakukan di depan orang banyak, misalnya yang jago musik ya main musik,, terus nampil pas EGP, di tepuk tanganin terus di kasih bunga deh,walaupun saya gak jago maen musik dan mungkin gak akan bisa maen musik *do'akan ada hidayah bisa maen musik, yah begitulah. Begitupun dengan saya yang pendiam, apalagi kalo yang namanya remaja tuh kalo ada suka sama lawan jenisnya pasti ya di pendem termasuk saya,, *kode  Tapi Keep istikomah aja, Hati mah karena Allah.

Waktu di proses belajar pun, Prestasi Akademik harus berjalan lurus dengan potensi diri,, kalo saya liat hasil belajar saya dari tahun ketahun lebih baik *tutup aja dah raportnya. tapi kenangan-kenangan ini yang menjadi kisah saya selama masa SMA. Dunia Organisasi di masa saya duduk di bangku SMA menjadi tikar yang membawa saya dari yang awalnya diam menjadi cerewet. di masa SMA juga saya banyak belajar mulai dari teori-teori science, kehidupan sosial, dan..... *ehm kasih sayang. Iya kasih sayang sesama teman maksudnya,,



Ini adalah saya waktu MOS, duduk di paling depan, fokus terus dengan yang di sampaikan oleh kakak Senior OSIS
Waktu duduk di bangku SMA pengen banget cepat-cepat kuliah, tapi kalo udah kuliah kangen sama masa SMA. inilah Infinity Condition. But,,, tulisan ini saya buat untuk mengingatkan saya ketika hendak bernostalgia. Tapi pesan dari saya buat teman-teman angkatan saya yang membaca jangan lupakan saya eh...maksudnya jangan lupakan angkatan kita. Saya juga mohon maaf kalo seandainya semasa saya di SMA ada salah atau berlebihan. maklum anak polos ini gak tahu apa-apa. pokoknya Keep Better ajalah,, #GoodBye semua,,,
Selesai acara Syukuran dan Serah Terima Siswa kepada Wali Murid
Bersama Buk Tina Guru Matematika 3 tahun

*Nantikan kesuksesanku dimasa depan...


CONVERSATION

1 komentar: