Kongres Anak Indonesia 2014

Halo Anak Indonesia!
ketika aku menelusuri galeri yang tersimpan dalam sebuah memori, terlihat sebuah pengalaman pertama aku di terbangkan bersama teman-temanku.. Apakah itu?

Kongres Anak Indonesia 2014 yang diselenggarakan di Kota Serang, Banten pada bulan Juni 2014. Yah ini adalah sebuah pengalaman pertama kalinya aku mengikuti kegiatan hingga tingkat Nasional pada saat itu. walaupun sudah selesai UN dan UAMBN MTs tahun 2014 menjelang memasuki SMA. Dalam mengisi waktu liburku pada saat itu Aku bersama kak budi pranoto (Ketua FAR 2013 s/d 2015), bg mizan (ustad FASI :D) , kak dinda tamara, bg ikhsan julian dan Ibu pembina FASI ada buk rani & buk sri dan abang kami bg fahmi.

Kami berangkat dari siak ke pekanbaru pada tanggal 11 Juni 2014 *kalo gak salah ^_^. sampai di pekanbaru pada malam hari. dan harus bermalam di pekanbaru. Aku bertemu Julianto yang juga bagian dari Forum Anak Siak yang dalam proses karantina hotel d'lira pekanbaru. besoknya menjelang subuh kami harus sudah terbang menuju bandara SSQ II. ini adalah suasana sebelum kami berangkat kesana:

hingga tiba di bandara SSQ II:

*ini aku dua tahun lalu :p
Dulu aku memang memiliki keinginan untuk Naik pesawat. dan kecapaian ketika tahun 2012, pada waktu itu ayahku mengajak liburan ke Jakarta karena reward aku menjadi Juara Kelas :). dan pengalaman itu aku dapatkan kembali apa lagi bersama teman2 yang seru, hehe

Baik langsung saja,, satu setengah jam dari PKU-JKT. lalu harus melanjutkan perjalanan dari Jakarta menuju Serang, Banten. hingga tibalah kami di hotel Ratu Bidakara. yang menjadi Lokasi pelaksanaan Kongres Anak Indonesia 2014.

Opening Ceremony nya sungguh meriah dan luar biasa,,mulai dari Penampilan Anak hingga dengan Dialog dengan para Tokoh tersohor di Negeri ini.

Selain itu dalam Kongres Anak Indonesia terdapat juga Sidang yang didalamnya hanya ada Anak-Anak cerdas yang menyuarakan Suara anak dari timur hingga barat, dari utara hingga selatan Indonesia. hingga lahirlah Suara Anak Indonesia.


Saya tidak dapat bercerita banyak disini,, tetapi apa yang saya rasakan akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga yang dapat saya rasakan karena, Aku Bangga jadi Anak Indonesia #SalamAnakIndonesia

CONVERSATION

0komentar:

Post a Comment